Rabu, 20 April 2011

Renungan untuk Saya, Anda, Kita Semua

Pernah gak sih lo ngomongin orang?
Gw yakin banget gak ada satu pun di dunia yang gak pernah ngomongin orang.
Geezzz...if you don't know me, don't ever judge me!

Kadang emang kita ngomongin orang itu enak banget..tapi, bagaimana kalo Anda sendiri yang diomongin orang? Gw yakin banget gak ada juga orang yang mau diomongin dalam hal negatif. Kalo positif sih yah oke2 aja yah :D
Bagaimana kalo kita ada di posisi orang yang kita omongin? Lo tau lo diomongin negatif pasti gak enak banget yah. So, kalo gak mau diomongin orang, jangan suka ngomongin orang. hehehe.
Dan kalo kita gak tau persis duduk masalah yang dihadapi orang itu, gak usah sok tau :p
Coba tempatkan posisi kita di posisi orang lain :)

So, people! Buka mata kita semua. MASIH BANYAK HAL LAIN YANG LEBIH PENTING DARIPADA NGOMONGIN ORANG. Gw pribadi kesel banget kalo ada orang yang bisik-bisik depan gw trus ngomongin orang..maannn..gak ada kerjaan lain apa hidup lo?

Tulisan ini buat dijadiin renungan aja sih, mari diaplikasikan dalam hidup masing-masing..
Renungan buat Saya, Anda, Kita semua :)


Tuhan gak pernah ngajarin kita untuk ngomongin orang kan? hehehe..

So, if you don't know me, don't judge me!
Only GOD can judge me..not you :) 

..GOD BLESS YOU, PEOPLE.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar